Wahyuningsih, T. (2004). Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia. UPN "Veteran" Yogyakarta.
Chicago Style (17th ed.) CitationWahyuningsih, Tri. Peran Quality Tools Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Konsumen Di Sektor Perhubungan (Studi Kasus Pada PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia. UPN "Veteran" Yogyakarta, 2004.
MLA (8th ed.) CitationWahyuningsih, Tri. Peran Quality Tools Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Konsumen Di Sektor Perhubungan (Studi Kasus Pada PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia. UPN "Veteran" Yogyakarta, 2004.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.