Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
Сохранить в:
Главный автор: | |
---|---|
Формат: | TEXT |
Язык: | Indonesia |
Опубликовано: |
UPN "Veteran" Yogyakarta
2004
|
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
id |
upnylib-SKR0000535 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00005352016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPeran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda IndonesiaWahyuningsih, TriUPN "Veteran" Yogyakarta2004TEXT81;658.8Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Wahyuningsih, Tri |
spellingShingle |
Wahyuningsih, Tri Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia |
author_facet |
Wahyuningsih, Tri |
author_sort |
Wahyuningsih, Tri |
title |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia |
title_short |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia |
title_full |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia |
title_fullStr |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia |
title_full_unstemmed |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia |
title_sort |
peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (studi kasus pada pt kai daerah operasi vi yogyakarta, pt pelni, pt garuda indonesia |
physical |
81; |
publisher |
UPN "Veteran" Yogyakarta |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742306657925332992 |