Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wahyuningsih, Tri
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN "Veteran" Yogyakarta 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000535
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00005352016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPeran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda IndonesiaWahyuningsih, TriUPN "Veteran" Yogyakarta2004TEXT81;658.8Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Wahyuningsih, Tri
spellingShingle Wahyuningsih, Tri
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
author_facet Wahyuningsih, Tri
author_sort Wahyuningsih, Tri
title Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
title_short Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
title_full Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
title_fullStr Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
title_full_unstemmed Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
title_sort peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (studi kasus pada pt kai daerah operasi vi yogyakarta, pt pelni, pt garuda indonesia
physical 81;
publisher UPN "Veteran" Yogyakarta
publishDate 2004
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742306657925332992