Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan desain fasilitas pelayan terhadap minat pembelian ulang (Studi pada pelanggan CV. Bintang Putra Djogja.)
Saved in:
Main Author: | Barjo |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran" Yogyakarta
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan disain fasilitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang
by: BARJO
Published: (2005) -
Pelayan, Spiritualitas, & Pelayanan
by: -
Published: (2012) -
Pengaruh Citra Perusahaan, Kepercayaan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Putra Nangsia Car Wash
by: Diah Ayu Ismawati
Published: (2019) -
Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di CV Bintang Putra Djokdja
by: Lesmana,Indra,Pembimbing:Udayana ,IBN
Published: (2013) -
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
by: SUPRIYONO
Published: (2005)