Suprapto, H. (2001). Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d. UPN "Veteran" Yogyakarta.
Chicago Style (17th ed.) CitationSuprapto, Haddy. Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Dari Perilaku Konsumen Di Pasar Swalayan Dan Di Pasar Tradisional Terhadap Atribut Bauran Ritel Dalam Rangka Menunjang Strategi Pemasaran Untuk Kelangsungan Hidup Pedagang Di Pasar Tradisional (Survei Pada Konsumen D. UPN "Veteran" Yogyakarta, 2001.
MLA (8th ed.) CitationSuprapto, Haddy. Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Dari Perilaku Konsumen Di Pasar Swalayan Dan Di Pasar Tradisional Terhadap Atribut Bauran Ritel Dalam Rangka Menunjang Strategi Pemasaran Untuk Kelangsungan Hidup Pedagang Di Pasar Tradisional (Survei Pada Konsumen D. UPN "Veteran" Yogyakarta, 2001.