Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Suprapto, Haddy
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN "Veteran" Yogyakarta 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000553
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00005532016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen dSuprapto, HaddyUPN "Veteran" Yogyakarta2001TEXT187;658.834 2Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Suprapto, Haddy
spellingShingle Suprapto, Haddy
Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
author_facet Suprapto, Haddy
author_sort Suprapto, Haddy
title Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
title_short Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
title_full Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
title_fullStr Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
title_full_unstemmed Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
title_sort pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (survei pada konsumen d
physical 187;
publisher UPN "Veteran" Yogyakarta
publishDate 2001
callnumber-raw 658.834 2
callnumber-search 658.834 2
_version_ 1742306662029459456