Pengaruh faktor internal dan eksternal dari perilaku konsumen di pasar swalayan dan di pasar tradisional terhadap atribut bauran ritel dalam rangka menunjang strategi pemasaran untuk kelangsungan hidup pedagang di pasar tradisional (Survei pada konsumen d
Saved in:
Main Author: | Suprapto, Haddy |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran" Yogyakarta
2001
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Fluktuasi kelangsungan usaha para pedagang dengan adanya pasar swalayan(studi penelitian di pasar beringharjo Yogyakarta)
by: Meilan Sugiarto
Published: (1998) -
Tersesat di Pasar Tradisional
by: Dewi Cendika
Published: (2009) -
Tersesat di Pasar tradisional
by: Dewi Cendikia
Published: (2009) -
Dampak munculnya pasar swalayan terhadap persepsi pedagang
by: Meilan Sugiarto
Published: (1997) -
Analisis minat konsumen berbelanja di Pasar Tradisional menggunakan metode regresi berganda ( studi kasus : pasar Tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo )
by: Yoga Aldi Ramadhan
Published: (2023)