Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-SKR0000569 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00005692016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas PelangganSupriyonoUPN "Veteran"2005TEXT64;658.812Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Supriyono |
spellingShingle |
Supriyono Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan |
author_facet |
Supriyono |
author_sort |
Supriyono |
title |
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan |
title_short |
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan |
title_full |
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
physical |
64; |
publisher |
UPN "Veteran" |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
_version_ |
1742306665429991424 |