Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Supriyono
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN "Veteran" 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000569
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00005692016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas PelangganSupriyonoUPN "Veteran"2005TEXT64;658.812Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Supriyono
spellingShingle Supriyono
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
author_facet Supriyono
author_sort Supriyono
title Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
title_short Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
title_full Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
title_fullStr Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
title_sort pengaruh kualitas layanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
physical 64;
publisher UPN "Veteran"
publishDate 2005
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
_version_ 1742306665429991424