Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
Saved in:
Main Author: | Supriyono |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
by: SUPRIYONO
Published: (2005) -
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
by: Utari Aprilia Andini
Published: (2013) -
Pengaruh kualitas layanan Banjar Corner terhadap Loyalitas dimoderasi kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin
by: Ismayanti
Published: (2023) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Grapari Telkomsel di Yogyakarta
by: Putut Suprayogi
Published: (2013) -
Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
Published: (2019)