Susanta. (1999). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Situasional Terhadap Keputusan Berbelanja di Department Store (Suatu Kajian Terhadap Perilaku Berbelanja Wanita di Komplek Perumahan Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). Universitas Brawijaya.
Chicago Style (17th ed.) CitationSusanta. Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Situasional Terhadap Keputusan Berbelanja Di Department Store (Suatu Kajian Terhadap Perilaku Berbelanja Wanita Di Komplek Perumahan Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). Universitas Brawijaya, 1999.
MLA (8th ed.) CitationSusanta. Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Situasional Terhadap Keputusan Berbelanja Di Department Store (Suatu Kajian Terhadap Perilaku Berbelanja Wanita Di Komplek Perumahan Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). Universitas Brawijaya, 1999.