Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Suparno, Basuki Agus
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sebelas Maret 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000825
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00008252016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaMakna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)Suparno, Basuki AgusUniversitas Sebelas Maret2003TEXT206;302.234 5Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Suparno, Basuki Agus
spellingShingle Suparno, Basuki Agus
Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
author_facet Suparno, Basuki Agus
author_sort Suparno, Basuki Agus
title Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
title_short Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
title_full Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
title_fullStr Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
title_full_unstemmed Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
title_sort makna iklan dalam media televisi (studi kuantitatif dengan model kritik holistik terhadap iklan geng hijau kondangan dalam pembentukan image di khalayak)
physical 206;
publisher Universitas Sebelas Maret
publishDate 2003
callnumber-raw 302.234 5
callnumber-search 302.234 5
_version_ 1742306726406782976