Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sebelas Maret
2003
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-SKR0000825 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00008252016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaMakna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)Suparno, Basuki AgusUniversitas Sebelas Maret2003TEXT206;302.234 5Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Suparno, Basuki Agus |
spellingShingle |
Suparno, Basuki Agus Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak) |
author_facet |
Suparno, Basuki Agus |
author_sort |
Suparno, Basuki Agus |
title |
Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak) |
title_short |
Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak) |
title_full |
Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak) |
title_fullStr |
Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak) |
title_full_unstemmed |
Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak) |
title_sort |
makna iklan dalam media televisi (studi kuantitatif dengan model kritik holistik terhadap iklan geng hijau kondangan dalam pembentukan image di khalayak) |
physical |
206; |
publisher |
Universitas Sebelas Maret |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
302.234 5 |
callnumber-search |
302.234 5 |
_version_ |
1742306726406782976 |