Makna Iklan Dalam Media Televisi (Studi Kuantitatif Dengan Model Kritik Holistik Terhadap Iklan Geng Hijau Kondangan Dalam Pembentukan Image Di Khalayak)
Saved in:
Main Author: | Suparno, Basuki Agus |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sebelas Maret
2003
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Iklan layanan masyarakat dan persepsi khalayak (Studi deskriptif tentang iklan layanan masyarakat tentang pemilu terhadap persepsi khalayak Perum Gedongkuning, Bangun Tapan Bantul
by: Basuki Agus Suparno
Published: (1999) -
Resepsi konsumen terhadap iklan Rokok Sampoerna hijau di Televisi
by: Sujadi 26008018
Published: (2010) -
Persepsi Style kerudung model iklan dalam iklan televisi
by: Novitatsani Fajrin
Published: (2015) -
Terperangkap dalam Iklan (Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi)
by: SUMARTONO
Published: (2002) -
Terperangkap dalam Iklan (Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi)
by: SUMARTONO
Published: (2002)