Faktor Penentu Pengguna Kartu Kredit Berdasarkan Theory of Planned Behavior di Kota Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Herawati, Jajuk |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen, FE, UST
2010
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor Penentu Kenikmatan Kota Berdasarkan Persepsi Masyarakat Di Kawasan Perbelanjaan Jl.
by: Fathie Kumalasari, ST
Published: (2011) -
Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
by: Priyantoro 25008095
Published: (2009) -
Identifikasi Faktor-Faktor Penentu Perkembangan Kawasan Urban Fringe Kota Yogyakarta ( Studi Kasus Desa Minomartani )
by: Haliansyah M.A
Published: (2009) -
Tips & Trik Kartu Kredit
by: Aeep S. Hamidin
Published: (2010) -
Faktor-faktor penentu keberhasilan usaha di kalangan pedagang
by: Fitriyani
Published: (2017)