Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rizki Amalia Ramadhani
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Psikologi UST 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-14322
record_format oai_dc
spelling ustlib-143222016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung TendaRizki Amalia RamadhaniJurusan Psikologi UST2007TEXTPS0236Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Rizki Amalia Ramadhani
spellingShingle Rizki Amalia Ramadhani
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
author_facet Rizki Amalia Ramadhani
author_sort Rizki Amalia Ramadhani
title Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
title_short Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
title_full Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
title_fullStr Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
title_full_unstemmed Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
title_sort hubungan antara persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen diwarung tenda
publisher Jurusan Psikologi UST
publishDate 2007
callnumber-raw PS0236
callnumber-search PS0236
_version_ 1742522047900155904