Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Psikologi UST
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-14322 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-143222016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung TendaRizki Amalia RamadhaniJurusan Psikologi UST2007TEXTPS0236Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Rizki Amalia Ramadhani |
spellingShingle |
Rizki Amalia Ramadhani Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda |
author_facet |
Rizki Amalia Ramadhani |
author_sort |
Rizki Amalia Ramadhani |
title |
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda |
title_short |
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda |
title_full |
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda |
title_fullStr |
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda |
title_full_unstemmed |
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda |
title_sort |
hubungan antara persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen diwarung tenda |
publisher |
Jurusan Psikologi UST |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
PS0236 |
callnumber-search |
PS0236 |
_version_ |
1742522047900155904 |