Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
Saved in:
Main Author: | Rizki Amalia Ramadhani |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Psikologi UST
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
by: Windry Wibowo Adi
Published: (2012) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
by: SUSANTO,Heru/23011015
Published: (2008) -
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN IKAN LAUT SEGAR DI PASAR GIWANGAN YOGYAKARTA
by: LESTARI BUDIATI ENDAH
Published: (2015) -
Hubungan antara persepsi terhadap iklan produk smartphone dengan kepuasan konsumen pengguna smartphone
by: Rengganis Puspitorini
Published: (2015) -
HUBUNGAN PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK BUSANA
DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI YANAS COLLECTION
YOGYAKARTA
by: MURTININGRUM, RETNO
Published: (2012)