Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Festival Nada April
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Teknik Industri UST 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-14645
record_format oai_dc
spelling ustlib-146452016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PerusahaanFestival Nada AprilJurusan Teknik Industri UST2008TEXTTI0078Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Festival Nada April
spellingShingle Festival Nada April
Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
author_facet Festival Nada April
author_sort Festival Nada April
title Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
title_short Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
title_full Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
title_fullStr Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
title_full_unstemmed Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
title_sort aplikasi metode qfd (quality function deployment) guna meningkatkan kepuasan pelanggan pada perusahaan
publisher Jurusan Teknik Industri UST
publishDate 2008
callnumber-raw TI0078
callnumber-search TI0078
_version_ 1742522154334814208