Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Teknik Industri UST
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-14645 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-146452016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PerusahaanFestival Nada AprilJurusan Teknik Industri UST2008TEXTTI0078Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Festival Nada April |
spellingShingle |
Festival Nada April Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan |
author_facet |
Festival Nada April |
author_sort |
Festival Nada April |
title |
Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan |
title_short |
Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan |
title_full |
Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan |
title_fullStr |
Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan |
title_full_unstemmed |
Aplikasi Metode QFD (Quality Function Deployment) Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan |
title_sort |
aplikasi metode qfd (quality function deployment) guna meningkatkan kepuasan pelanggan pada perusahaan |
publisher |
Jurusan Teknik Industri UST |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
TI0078 |
callnumber-search |
TI0078 |
_version_ |
1742522154334814208 |