APA (7th ed.) Citation

Fuad, A. (2009). Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta). Jurusan Teknik Industri UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Fuad, Ahmad. Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta). Jurusan Teknik Industri UST, 2009.

MLA (8th ed.) Citation

Fuad, Ahmad. Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta). Jurusan Teknik Industri UST, 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.