Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Teknik Industri UST
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-14652 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-146522016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)Ahmad FuadJurusan Teknik Industri UST2009TEXTTI0085Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Ahmad Fuad |
spellingShingle |
Ahmad Fuad Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta) |
author_facet |
Ahmad Fuad |
author_sort |
Ahmad Fuad |
title |
Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_short |
Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_full |
Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_fullStr |
Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_sort |
analisis kualitas pelayanan purna jual sebagai upaya pemenuhan kepuasan pelanggan dengan menggunakan pendekatan servqual (penelitian di pt. sumber baru motor, daerah istimewa yogyakarta) |
publisher |
Jurusan Teknik Industri UST |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
TI0085 |
callnumber-search |
TI0085 |
_version_ |
1742522156085936128 |