Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Fuad
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Teknik Industri UST 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-14652
record_format oai_dc
spelling ustlib-146522016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)Ahmad FuadJurusan Teknik Industri UST2009TEXTTI0085Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Ahmad Fuad
spellingShingle Ahmad Fuad
Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
author_facet Ahmad Fuad
author_sort Ahmad Fuad
title Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
title_short Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
title_full Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
title_fullStr Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
title_full_unstemmed Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
title_sort analisis kualitas pelayanan purna jual sebagai upaya pemenuhan kepuasan pelanggan dengan menggunakan pendekatan servqual (penelitian di pt. sumber baru motor, daerah istimewa yogyakarta)
publisher Jurusan Teknik Industri UST
publishDate 2009
callnumber-raw TI0085
callnumber-search TI0085
_version_ 1742522156085936128