Analisis Kualitas Pelayanan Purna Jual Sebagai Upaya Pemenuhan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Penelitian Di PT. Sumber Baru Motor, Daerah Istimewa Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | Ahmad Fuad |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Teknik Industri UST
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode servqual (studi kasus PT. Magelang Putra Jaya Motor)
by: Yunawan
Published: (2012) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual dan six Sigma DMAIC ( studi kasus: PT PLN ULP Sedayu )
by: Aditya Pratama Putra
Published: (2023) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
by: Muhammad Yusuf Adil Chanafi
Published: (2011) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
by: Yan Nurrezkytaku A
Published: (2023)