Pengaruh Kepemimpinan Guru Kualitas Layanan Akademik dan Kepuasan Siswa Terhadap Loyalitas Siswa SMK Taman Karya Madya Teknik Kebumen
Saved in:
Main Author: | Iwan Ari Nugroho |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UST
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran Komite dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di SMK Taman Karya Madya Teknik Kebumen
by: Tuntum Prayitno
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
by: Supriyono
Published: (2005) -
SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU SMK TAMAN SISWA MOJOKERTO
by: Bambang Purnomosidi D.P., et al.
Published: (2003) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Grapari Telkomsel di Yogyakarta
by: Putut Suprayogi
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
by: Andhi Setya Hermawan
Published: (2013)