HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-15258 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-152582016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMENSUSANTO,Heru/23011015Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada2008TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUSANTO,Heru/23011015 |
spellingShingle |
SUSANTO,Heru/23011015 HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
author_facet |
SUSANTO,Heru/23011015 |
author_sort |
SUSANTO,Heru/23011015 |
title |
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
title_short |
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
title_full |
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
title_fullStr |
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
title_full_unstemmed |
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
title_sort |
hubungan antara persepsi kualitas pelayananrn dengan loyalitas konsumen |
publisher |
Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada |
publishDate |
2008 |
_version_ |
1742522367836422144 |