HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUSANTO,Heru/23011015
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-15258
record_format oai_dc
spelling ustlib-152582016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMENSUSANTO,Heru/23011015Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada2008TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SUSANTO,Heru/23011015
spellingShingle SUSANTO,Heru/23011015
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
author_facet SUSANTO,Heru/23011015
author_sort SUSANTO,Heru/23011015
title HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
title_short HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
title_full HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
title_fullStr HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
title_full_unstemmed HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
title_sort hubungan antara persepsi kualitas pelayananrn dengan loyalitas konsumen
publisher Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada
publishDate 2008
_version_ 1742522367836422144