HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
Saved in:
Main Author: | SUSANTO,Heru/23011015 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Yayasan Pembina Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANANrnDENGAN KEPUASAN NASABAH PEGADAIAN
by: PURWANINGSIH,Indriyati Eko/Pembimbing 2,SAEPULLOH,AS\'AD, Muh/Pembimbing 1
Published: (2008) -
Hubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Diwarung Tenda
by: Rizki Amalia Ramadhani
Published: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
by: RITHA KARLINA
Published: (2005) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
by: RITHA KARLINA
Published: (2005) -
Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada produkrnPermen Davos
by: Agung Setiawan Sidik 25208070
Published: (2009)