HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANANrnDENGAN KEPUASAN NASABAH PEGADAIAN
Saved in:
Main Author: | PURWANINGSIH,Indriyati Eko/Pembimbing 2,SAEPULLOH,AS\'AD, Muh/Pembimbing 1 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Andi Offset
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
by: SUSANTO,Heru/23011015
Published: (2008) -
Tingkat Kepuasan Nasabah Menggadaikan Barang di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara
by: Anisfatkhur Rohman
Published: (2006) -
Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah pada Pegadaian Srari'ah dan Pegadaian Konvensional (Studi Kasus pada Pegadaian Syari'ah Kusumanegara dan Pegadaian (konvensional) Cabang Lempuyangan Tahun 2006)
by: Eny Rachmawati
Published: (2007) -
Pengaruh Kualitas pelayanan dan latar belakang pekerjaan Nasabah terhadap implkasi kepuasan nasabah perum Pegadaian cabang Gejayan Yogyakarta
by: Istriyatno
Published: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN PENERIMAAN DIRI PADA WARIA
by: LIGAWATI/23011056,PURWANINGSIH,Indriyati Eko/Pembimbing 1,HAFSOH,Siti/Pembimbing 2
Published: (2009)