Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: kotler, Philip
Format: TEXT
Language:Ind
Published: Erlangga 1996
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-16043
record_format oai_dc
spelling ustlib-160432016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaManajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotlerkotler, PhilipErlangga1996TEXT658 .8Ind
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Ind
description
format TEXT
author kotler, Philip
spellingShingle kotler, Philip
Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler
author_facet kotler, Philip
author_sort kotler, Philip
title Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler
title_short Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler
title_full Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler
title_fullStr Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran Jilid 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian / Philip Kotler
title_sort manajemen pemasaran jilid 2 : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian / philip kotler
publisher Erlangga
publishDate 1996
callnumber-raw 658 .8
callnumber-search 658 .8
_version_ 1742522615992418304