Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Panglaykim, J.
Format: TEXT
Language:Ind
Published: Andi 1983
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-16106
record_format oai_dc
spelling ustlib-161062016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.PanglaykimPanglaykim, J.Andi1983TEXT658.8Ind
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Ind
description
format TEXT
author Panglaykim, J.
spellingShingle Panglaykim, J.
Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim
author_facet Panglaykim, J.
author_sort Panglaykim, J.
title Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim
title_short Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim
title_full Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim
title_fullStr Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim
title_full_unstemmed Pemasaran (Marketing) dan Bisnis : Pendekatan Dari Perspektif Indonesia / J.Panglaykim
title_sort pemasaran (marketing) dan bisnis : pendekatan dari perspektif indonesia / j.panglaykim
publisher Andi
publishDate 1983
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742522634584719360