Knapp, D. E. (2002). The Brand Mindset: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp. Andi.
Chicago Style (17th ed.) CitationKnapp, Duane E. The Brand Mindset: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, Dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati Dan Rahasia-Rahasia Lain Dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp. Andi, 2002.
MLA (8th ed.) CitationKnapp, Duane E. The Brand Mindset: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, Dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati Dan Rahasia-Rahasia Lain Dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp. Andi, 2002.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.