The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Knapp, Duane E
Format: TEXT
Language:Ind
Published: Andi 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-16120
record_format oai_dc
spelling ustlib-161202016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaThe Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. KnappKnapp, Duane EAndi2002TEXT658.82Ind
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Ind
description
format TEXT
author Knapp, Duane E
spellingShingle Knapp, Duane E
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
author_facet Knapp, Duane E
author_sort Knapp, Duane E
title The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
title_short The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
title_full The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
title_fullStr The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
title_full_unstemmed The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
title_sort brand mindset : bagaimana perusahaan-perusahaan seperti starbucks, whirlpool, dan hallmark, menjadi merk sejati dan rahasia-rahasia lain dari keberhasilan pemerekan / duane e. knapp
publisher Andi
publishDate 2002
callnumber-raw 658.82
callnumber-search 658.82
_version_ 1742522640273244160