The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Ind |
Published: |
Andi
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-16120 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-161202016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaThe Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. KnappKnapp, Duane EAndi2002TEXT658.82Ind |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Ind |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Knapp, Duane E |
spellingShingle |
Knapp, Duane E The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp |
author_facet |
Knapp, Duane E |
author_sort |
Knapp, Duane E |
title |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp |
title_short |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp |
title_full |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp |
title_fullStr |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp |
title_full_unstemmed |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merk Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan / Duane E. Knapp |
title_sort |
brand mindset : bagaimana perusahaan-perusahaan seperti starbucks, whirlpool, dan hallmark, menjadi merk sejati dan rahasia-rahasia lain dari keberhasilan pemerekan / duane e. knapp |
publisher |
Andi |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.82 |
callnumber-search |
658.82 |
_version_ |
1742522640273244160 |