Pengaruh ketidakpuasan Konsumen dan kebutuhan mencari Variasi terhadap perpindahan dari merek rokok djarum ke rokok sampoerna
Saved in:
Main Author: | Krestee Natalia |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga, Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Smartphone Berbasis Blackberry ke Android
by: Moch. Ardi Fagumi
Published: (2016) -
Resepsi konsumen terhadap iklan Rokok Sampoerna hijau di Televisi
by: Sujadi 26008018
Published: (2010) -
Kajian aspek visual kemasan-kemasan rokok bernuansa "Djarum 76"
by: PRASETYO, Arief Aji
Published: (2004) -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
by: KRISTANTO Andreas Bayu
Published: (2015) -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
by: KRISTANTO Andreas Bayu
Published: (2015)