Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bayu Aji Sungkono
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18627
record_format oai_dc
spelling ustlib-186272016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta duaBayu Aji SungkonoUniversitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2007TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Bayu Aji Sungkono
spellingShingle Bayu Aji Sungkono
Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua
author_facet Bayu Aji Sungkono
author_sort Bayu Aji Sungkono
title Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua
title_short Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua
title_full Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua
title_fullStr Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua
title_full_unstemmed Analisa kepuasan pelanggan (Wajib Pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak Yogakarta dua
title_sort analisa kepuasan pelanggan (wajib pajak) terhdap kinerja layanan pada kantor pelayanan pajak yogakarta dua
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2007
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523407687221248