Persepsi Konsumen terhadap iklan TV dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli minuman pocari Sweat di kelurahan Semaki Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Harmoko Budi |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI IKLAN TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN POCARI SWEAT DI KECAMATAN GAMPING, SLEMAN, YOGYAKARTA
by: TRIANINGSIH NELA SARI ARIS
Published: (2013) -
Pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Iklan terhadap Motivasi Konsumen dalam Membeli Minuman Pocari Sweat di Kecamatan Gamping , Sleman , Yogyakarta
by: Pembimbing : Jajuk Herawati,Nela Sari Aris Trianingsih
Published: (2013) -
Perbedaan persepsi konsumen terhadap produk minuman Isotonik Pocari Sweat" di kecamatan Wonosari Kabupaten Gunungkidul"
by: Sumaryanti Sri 25008096
Published: (2009) -
Pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Iklan terhadap Motivasi Membeli Ulang Minuman Pocari Sweet Di Kecamatan Umbulharjo , Yogyakarta
by: pembimbing : IBN Udayana,Victor Basna
Published: (2012) -
Persepsi Konsumen terhadap peran artis sebagai model iklan televisi swasta produk Sabun mandi Lux di kelurahan Semaki Umbulharjo Yogyakarta
by: Sundari Bayu ( 23008028)
Published: (2007)