Ebta, K. D. (2007). Pengaruh persepsi harga,Persepsi iklan dan kmualitas produk terhadap keputusan pembelian Viva Cosmestic di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) CitationEbta, Khaerani Dianing. Pengaruh Persepsi Harga,Persepsi Iklan Dan Kmualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Viva Cosmestic Di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.
MLA (8th ed.) CitationEbta, Khaerani Dianing. Pengaruh Persepsi Harga,Persepsi Iklan Dan Kmualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Viva Cosmestic Di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.