Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18643 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-186432016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPersepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih YogyakartaSuharyatiGadjah Mada University Press2007TEXT658.8Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Suharyati |
spellingShingle |
Suharyati Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta |
author_facet |
Suharyati |
author_sort |
Suharyati |
title |
Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta |
title_short |
Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta |
title_full |
Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta |
title_fullStr |
Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum Panti Baktiningsih Yogyakarta |
title_sort |
persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum panti baktiningsih yogyakarta |
publisher |
Gadjah Mada University Press |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742523412623917056 |