Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sufiatun Tini
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18645
record_format oai_dc
spelling ustlib-186452016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas SlemanSufiatun TiniUniversitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2007TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Sufiatun Tini
spellingShingle Sufiatun Tini
Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
author_facet Sufiatun Tini
author_sort Sufiatun Tini
title Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
title_short Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
title_full Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
title_fullStr Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
title_sort pengaruh kualitas layanan kualitas fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada bank btpn kantor kas sleman
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2007
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523413179662336