Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Fungsional dan kualitas teknikal terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BTPN kantor kas Sleman
Saved in:
Main Author: | Sufiatun Tini |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
by: Supriyono
Published: (2005) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
by: Pujiastuti, Eny Endah
Published: (2000) -
Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Harbeis Suraone
Published: (2018) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
by: Satria Hanggara Sakti
Published: (2019) -
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Cabang Lempuyangan
by: Rini Anggraeni
Published: (2011)