Ratna, S. (2007). Pengaruh Persepsi harga Peresaepsi Iklan Promosi penjualan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli Ponsel Siemens Type MC 60 di kelurahan Minomartani Sleman Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) CitationRatna, Srihastuti. Pengaruh Persepsi Harga Peresaepsi Iklan Promosi Penjualan Dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Ponsel Siemens Type MC 60 Di Kelurahan Minomartani Sleman Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.
MLA (8th ed.) CitationRatna, Srihastuti. Pengaruh Persepsi Harga Peresaepsi Iklan Promosi Penjualan Dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Ponsel Siemens Type MC 60 Di Kelurahan Minomartani Sleman Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.