Pengaruh Persepsi harga Peresaepsi Iklan Promosi penjualan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli Ponsel Siemens Type MC 60 di kelurahan Minomartani Sleman Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Srihastuti Ratna |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KONTROL WINAMP PADA PC BERBASIS SMS DENGAN MENGGUNAKAN PONSEL SIEMENS C55
by: M. Guntara, et al.
Published: (2006) -
Hubungan antara persepsi Penayangan Iklan di Koran dan persepsi harga dengan motivasi konsumen dalam membeli ponsel Nokia di kecamatan Tegalrejo Yogyakarta
by: Supandoyo (22008061)
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
by: Pradiantanta Eko 24008002
Published: (2008) -
Persepsi Konsumen terhadap iklan TV dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli minuman pocari Sweat di kelurahan Semaki Yogyakarta
by: Harmoko Budi
Published: (2007) -
Hubungan Antara Persepsi Terhadap Testimoni Dalam Iklan Dan Minat Membeli Produk Pembalut Herbal
by: Nila Andriyani
Published: (2012)