APA (7th ed.) Citation

Dwi, S. (2007). Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli minuman Vitazon di kecamatan Imogiri Bantul Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Dwi, Supartini. Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Iklan Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Minuman Vitazon Di Kecamatan Imogiri Bantul Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.

MLA (8th ed.) Citation

Dwi, Supartini. Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Iklan Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Minuman Vitazon Di Kecamatan Imogiri Bantul Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.