Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli minuman Vitazon di kecamatan Imogiri Bantul Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Supartini Dwi |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI IKLAN TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN POCARI SWEAT DI KECAMATAN GAMPING, SLEMAN, YOGYAKARTA
by: TRIANINGSIH NELA SARI ARIS
Published: (2013) -
Pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Iklan terhadap Motivasi Konsumen dalam Membeli Minuman Pocari Sweat di Kecamatan Gamping , Sleman , Yogyakarta
by: Pembimbing : Jajuk Herawati,Nela Sari Aris Trianingsih
Published: (2013) -
Pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Iklan terhadap Motivasi Membeli Ulang Minuman Pocari Sweet Di Kecamatan Umbulharjo , Yogyakarta
by: pembimbing : IBN Udayana,Victor Basna
Published: (2012) -
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli rokok Country di Keluirahan Danurejan Yogyakarta
by: Sugiarto R.Lulu
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi harga persepsi Iklan dengan motivasi konsumen dalam membeli dan menggunaka Deterjen di Mandalika Wonosobo
by: Supomo Yogo 24008033
Published: (2007)