Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pichadiati Niken ari
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18659
record_format oai_dc
spelling ustlib-186592016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaFaktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto YogyakartaPichadiati Niken ariUniversitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2007TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pichadiati Niken ari
spellingShingle Pichadiati Niken ari
Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta
author_facet Pichadiati Niken ari
author_sort Pichadiati Niken ari
title Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta
title_short Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta
title_full Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta
title_fullStr Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan Warungboto Yogyakarta
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi alasan konsumen dalam membeli sepeda motor merek honda di kelurahan warungboto yogyakarta
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2007
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523417458900992