Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arianingsih Eprillina Farida
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Balai Pustaka 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18665
record_format oai_dc
spelling ustlib-186652016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaFaktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket YogyakartaArianingsih Eprillina FaridaBalai Pustaka2007TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Arianingsih Eprillina Farida
spellingShingle Arianingsih Eprillina Farida
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
author_facet Arianingsih Eprillina Farida
author_sort Arianingsih Eprillina Farida
title Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
title_short Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
title_full Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
title_fullStr Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen di pamela supermaket yogyakarta
publisher Balai Pustaka
publishDate 2007
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523419492089856