Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Balai Pustaka
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18665 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-186652016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaFaktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket YogyakartaArianingsih Eprillina FaridaBalai Pustaka2007TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Arianingsih Eprillina Farida |
spellingShingle |
Arianingsih Eprillina Farida Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta |
author_facet |
Arianingsih Eprillina Farida |
author_sort |
Arianingsih Eprillina Farida |
title |
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta |
title_short |
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta |
title_full |
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta |
title_fullStr |
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas Konsumen di Pamela Supermaket Yogyakarta |
title_sort |
faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga ,kualitas kelengkapan pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen di pamela supermaket yogyakarta |
publisher |
Balai Pustaka |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523419492089856 |