Kepuasan konsumen terhadap bukti langsung keadaan daya tangkap,jaminan dan empati PT.Asuransi Sarana lindung upaya kantor unit Pemasaran Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Mujiyana |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kepuasan Pelanggan berdasarkan bukti langsung keadilan daya tanggap,jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan Telpon Wireline PT.Telkom Yogyakarta
by: Sucipto Teguh Adi (20 008 126 )
Published: (2007) -
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
by: Anggrasari Septi 25008069
Published: (2008) -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT ASURANSI UMUM SARANA LINDUNG UPAYA KANTOR PUSAT SEMARANG
by: SETIA BIDHI WILARDJO
Published: (1999) -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT ASURANSI UMUM SARANA LINDUNG UPAYA KANTOR PUSAT SEMARANG
by: SETIA BIDHI WILARDJO
Published: (1999) -
Penolakan klain asuransi akibat hilangnya kendaraan bermotor (studi kasus pada PT.asuransi purna artanungrahadan PT.asuransi bumiputera muda 1967 di Yogyakarta)
by: Nabila Afifah Rachman
Published: (2018)