Hubungan antara persepsi Penayangan Iklan di Koran dan persepsi harga dengan motivasi konsumen dalam membeli ponsel Nokia di kecamatan Tegalrejo Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Supandoyo (22008061) |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli rokok Country di Keluirahan Danurejan Yogyakarta
by: Sugiarto R.Lulu
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi harga persepsi Iklan dengan motivasi konsumen dalam membeli dan menggunaka Deterjen di Mandalika Wonosobo
by: Supomo Yogo 24008033
Published: (2007) -
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli minuman Vitazon di kecamatan Imogiri Bantul Yogyakarta
by: Supartini Dwi
Published: (2007) -
Persepsi Konsumen terhadap produk harga dan iklan di media cetak dari Handphone merek Nokia dan Motorola
by: Novi Antari Heni 26208020
Published: (2009) -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI IKLAN TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN POCARI SWEAT DI KECAMATAN GAMPING, SLEMAN, YOGYAKARTA
by: TRIANINGSIH NELA SARI ARIS
Published: (2013)