Wayan, Y. (2007). Pengaruh persepsi harga,Persepsi Iklan dan Kualitas produk terhadap Moyivasi Konsumen dalam membeli Rokok Class Mild Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) CitationWayan, Yudiasna. Pengaruh Persepsi Harga,Persepsi Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Moyivasi Konsumen Dalam Membeli Rokok Class Mild Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.
MLA (8th ed.) CitationWayan, Yudiasna. Pengaruh Persepsi Harga,Persepsi Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Moyivasi Konsumen Dalam Membeli Rokok Class Mild Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.