Pengaruh persepsi harga,Persepsi Iklan dan Kualitas produk terhadap Moyivasi Konsumen dalam membeli Rokok Class Mild Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Yudiasna Wayan |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli rokok Country di Keluirahan Danurejan Yogyakarta
by: Sugiarto R.Lulu
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi harga dan Promosi penjualan dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok X-Mild di kota Gede Yogyakarta
by: Librianto Yudi 22 008 097
Published: (2007) -
Pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Iklan terhadap Motivasi Membeli Ulang Minuman Pocari Sweet Di Kecamatan Umbulharjo , Yogyakarta
by: pembimbing : IBN Udayana,Victor Basna
Published: (2012) -
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan di televisi dan persepsi kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli produk Ponds White Beaty di Toserba Pamella III Yogyakarta
by: Hidayah Nurul 24008003
Published: (2009) -
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta
by: Mugirahmi Rani 24008090
Published: (2008)