Pengaruh kepuasan Pelanggan berdasarkan bukti langsung keadilan daya tanggap,jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan Telpon Wireline PT.Telkom Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Sucipto Teguh Adi (20 008 126 ) |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Citra Telpon Fleksxi dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Flexi Classy pada PT.Telkom Yogyakarta
by: Fatmah Umi
Published: (2007) -
Faktor Dominan yang mempengaruhi pelanggan untuk berlangganan Spedy PT.Telkom di kecamatan Gondokusuman Yogyakarta
by: Hardjanti Endang Rijannur 24 008 089 )
Published: (2007) -
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
by: Anggrasari Septi 25008069
Published: (2008) -
Membangun loyalitas pelanggan
Published: (1996) -
Membangun Loyalitas Pelanggan
by: Membangun
Published: (1996)