Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: Telaumbanua Darman Jaya 21008141
Format: TEXT
Sprog:Indonesia
Udgivet: Gadjah Mada University Press
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
PINJAM
id ustlib-18704
record_format oai_dc
spelling ustlib-187042016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"Telaumbanua Darman Jaya 21008141Gadjah Mada University PressTEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Telaumbanua Darman Jaya 21008141
spellingShingle Telaumbanua Darman Jaya 21008141
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"
author_facet Telaumbanua Darman Jaya 21008141
author_sort Telaumbanua Darman Jaya 21008141
title Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"
title_short Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"
title_full Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"
title_fullStr Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"
title_full_unstemmed Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Konsumen Pada Bengkel Warno Motor" Maguwoharjo Sleman Yogyakarta"
title_sort pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel warno motor" maguwoharjo sleman yogyakarta"
publisher Gadjah Mada University Press
publishDate
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523432116944896