Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18706 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187062016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans JogjaApri A Fransiska Dwi 24008023Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2007TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Apri A Fransiska Dwi 24008023 |
spellingShingle |
Apri A Fransiska Dwi 24008023 Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja |
author_facet |
Apri A Fransiska Dwi 24008023 |
author_sort |
Apri A Fransiska Dwi 24008023 |
title |
Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja |
title_short |
Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja |
title_full |
Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja |
title_fullStr |
Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Tangible,Reliability Responsiveness Assurance dan Empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa Transportasi Bus Trans Jogja |
title_sort |
pengaruh tangible,reliability responsiveness assurance dan empaty terhadap minat konsumen dalam menggunakan ulang jasa transportasi bus trans jogja |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523432597192704 |