Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Triyono Singgih 22008042
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18707
record_format oai_dc
spelling ustlib-187072016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UADTriyono Singgih 22008042Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2007TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Triyono Singgih 22008042
spellingShingle Triyono Singgih 22008042
Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
author_facet Triyono Singgih 22008042
author_sort Triyono Singgih 22008042
title Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
title_short Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
title_full Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
title_fullStr Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
title_sort pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok clas mild di fakultas ekonomi ust fakultas ekonomi uty dan fakultas ekonomi uad
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2007
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523432838365184