Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18707 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187072016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UADTriyono Singgih 22008042Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2007TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Triyono Singgih 22008042 |
spellingShingle |
Triyono Singgih 22008042 Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD |
author_facet |
Triyono Singgih 22008042 |
author_sort |
Triyono Singgih 22008042 |
title |
Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD |
title_short |
Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD |
title_full |
Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD |
title_sort |
pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok clas mild di fakultas ekonomi ust fakultas ekonomi uty dan fakultas ekonomi uad |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523432838365184 |