Pengaruh persepsi harga pesepsi iuklan dan kemasan terhadap motivasi konsumen dalam membel;i rokok Clas Mild di Fakultas Ekonomi UST Fakultas Ekonomi UTY Dan Fakultas Ekonomi UAD
Saved in:
Main Author: | Triyono Singgih 22008042 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2007
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bibliografi skripsi Universitas Pedjadjaran, Fakultas Sastra, Fakultas Sosial, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Sosial Politik, Fakultas Pertanian, Fakultas Publisistik 1957-1981
by: UNPAD (Universitas Padjadjaran)
Published: (1981) -
Statistika: untuk fakultas ekonomi, fakultas ilmu-ilmu sosial
by: GASPERSZ, Vincent
Published: (1989) -
Statistika: untuk fakultas ekonomi, fakultas ilmu-ilmu sosial
by: GASPERSZ, Vincent
Published: (1989) -
Pedoman Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
by: UNIVERSITAS INDONESIA
Published: (1970) -
Pedoman Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
by: UNIVERSITAS INDONESIA
Published: (1970)