Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Indey Jonses Cornelis 24 008 013
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gadjah Mada University Press 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18712
record_format oai_dc
spelling ustlib-187122016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans JogjaIndey Jonses Cornelis 24 008 013Gadjah Mada University Press2008TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Indey Jonses Cornelis 24 008 013
spellingShingle Indey Jonses Cornelis 24 008 013
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
author_facet Indey Jonses Cornelis 24 008 013
author_sort Indey Jonses Cornelis 24 008 013
title Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
title_short Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
title_full Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
title_sort pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi bus trans jogja
publisher Gadjah Mada University Press
publishDate 2008
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523434458415104