Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18712 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187122016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans JogjaIndey Jonses Cornelis 24 008 013Gadjah Mada University Press2008TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Indey Jonses Cornelis 24 008 013 |
spellingShingle |
Indey Jonses Cornelis 24 008 013 Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja |
author_facet |
Indey Jonses Cornelis 24 008 013 |
author_sort |
Indey Jonses Cornelis 24 008 013 |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi bus trans jogja |
publisher |
Gadjah Mada University Press |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523434458415104 |