Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18714 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187142016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan YogyakartaPradiantanta Eko 24008002Gadjah Mada University Press2008TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Pradiantanta Eko 24008002 |
spellingShingle |
Pradiantanta Eko 24008002 Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta |
author_facet |
Pradiantanta Eko 24008002 |
author_sort |
Pradiantanta Eko 24008002 |
title |
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta |
title_short |
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta |
title_full |
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta |
title_fullStr |
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta |
title_sort |
hubungan antara persepsi iklan si televisi dan persepsi kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli rokok djarum super di kelurahan cokrodininmgratan yogyakarta |
publisher |
Gadjah Mada University Press |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523434896719872 |