Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pradiantanta Eko 24008002
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gadjah Mada University Press 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18714
record_format oai_dc
spelling ustlib-187142016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan YogyakartaPradiantanta Eko 24008002Gadjah Mada University Press2008TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pradiantanta Eko 24008002
spellingShingle Pradiantanta Eko 24008002
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
author_facet Pradiantanta Eko 24008002
author_sort Pradiantanta Eko 24008002
title Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
title_short Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
title_full Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
title_fullStr Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
title_full_unstemmed Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
title_sort hubungan antara persepsi iklan si televisi dan persepsi kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli rokok djarum super di kelurahan cokrodininmgratan yogyakarta
publisher Gadjah Mada University Press
publishDate 2008
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523434896719872